Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 18 September 2014

Ide yang Suatu Hari Nanti Bukanlah Ide


Assalamu'alaikum..
dipostingan kali ini saya ingin sekali mengemukakan apa-apa saja yang ada di fikiran saya terutama menyangkut ide-ide yang mungkin aneh dimata orang banyak. oke langsung aja saya ceritain ide-ide saya:

1. MEMBUAT MESIN WAKTU

 Kenapa saya ingin membuat mesin waktu, iya karena semua orang memiliki sebab dan akibat yang mengakibatkan kehidupannya menjadi seperti ini dan penyesalan selalu saja ada diakhir, dan saya selalu berharap suatu hari nanti akan ada yang namanya penyesalan yang hanya ada diawal.

2. ALAT TELEPORTASI

Bisakah kalian bayangkan dunia dengan segala aktivitas yang ada dan tidak pernah berhenti beraktivitas, pasti akan mengakibatkan sifat individualisme yang sangat tinggi dan sikap tidak mau mengalah yang sama tingginya. Dan tingkat efisiensi menjadi prioritas utama setiap orang jika misalkan saja kita ingin pergi bekerja, tidak menutup kemungkinan kita akan bangun kesiangan dan sudah pasti akan telat sedangkan diluar sana di jalan sedang macet total, tentu itu adalah salah satu hal yang paling tidak diinginkan oleh setiap orang, maka dari itu saya sangat ingin menciptakan alat ini.

3. ANIME DENGAN JUDUL "MENUJU TAK BODOH/MTB"

Anime ini berceritakan tentang kehidupan sehari-hari anak sekolah dimana ada anak yang berkemampuan biasa saja tetapi berkeinginan sangat tinggi dibanding teman-temannya dalam hal pelajaran disekolah, anak itu berasal dari keluarga kurang mampu yang harus terus bersekolah dengan hanya bermodalkan otak jika dia ingin bertahan dan terus sekolah demi manaikan derajat keluarganya.


1 komentar: