Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 10 September 2014

Tentang Saya


Assalamu'alaikum.. Nama saya Rifki Sani Ashal biasa dipanggil Rifki. Umur Saya 19 tahun dan sekarang masih kuliah semester 3 di Universitas Yarsi Jakarta, jurusan Teknik informatika. Kenapa bisa masuk Yarsi? saya juga gak ngerti kenapa bisa masuk disini, jurusan TI ini jurusan paling terakhir yang ada difikiran saya setelah ditolak PTN berkali-kali haha.. tapi sekarang alhamdulillah udah ikhlas banget masuk disini, selain jurusannya cocok ada banyak teman-teman yang baiik-baik disini. Saya punya hobi melukis, ya.. melukis apa aja deh yang lagi pengen digambar, dulu sewaktu SD saya pernah ikut lomba kesenian di cabang kolase, apa sih kolase? kolase itu seni menghias kendi dan sebagainya. Menghias kolase itu bisa pakai apa saja dengan cara dilekatkan kepermukaan kendi, menghiasnya susah-susah gampang dan harus cepet, saya kalah waktu itu gara-gara kelamaan dan kendi yang dihias terlalu besar dibanding peserta yang lain. Hobi yang kedua itu main futsal yang bisa ngelupain segala beban fikiran, tapi gara-gara lupa itu tugas jadi terabaikan nah kalo saya lebih suka itu kalo fikiran udah gada beban baru bisa deh main lepas, prestasi saya difutsal itu juara 3 antar Rt, juara 1,2,3 class meeting SMA yah lumayan lah biarpun saya gak pernah juara turnamen besar hehe.. oh iya saya juga pernah juara lomba adzan sewaktu SMP di Masjid dan alhamdulillah dapat juara 1. Suasana di jurusan ini gimana sih?? jurusan IT itu penuh dengan koding mengoding atau membuat program dan selalu berhubungan dengan matematika terutama logikanya yang paling dibutuhin, akhir agustus kemarin saya ikut Compfest 2014 cabang competitive programing tapi sayang masih kurang beruntung saya sama tim saya, cuma bertengger diposisi 69 haha, mungkin tahun depan insyaAllah lebih siap lagi. oke sekian tentang saya.
Wassalam..

0 komentar:

Posting Komentar